Cara Ampuh Atasi Penyakit Hidrosefalus Dengan Melia Propolis

Category : agen resmi propolis, khasiat propolis, Manfaat Propolis, Melia Propolis, melia sehat sejahtera, member resmi, propolis asli MSS
Cara Ampuh Atasi Penyakit Hidrosefalus Dengan Melia Propolisby Eko Purnomo MSSon.Cara Ampuh Atasi Penyakit Hidrosefalus Dengan Melia PropolisHidrosefalus dapat disembuhkan dengan Propolis Penyakit hidrosefalus sebagai kesatuan klinik dibedakan oleh tiga faktor:    Penyakit Hidrosefalus berasal dari kata hidro yaitu air dan chepalon yaitu kepala. Hidrosefalus yang merupakan penyebab terjadinya dilatasi sistem ventrikel otak yang disebabkan oleh penumpukan cairan serebrospinal atau CSS. Di mana terjadinya akumulasi CSS berlebihan pada satu atau bisa lebih dari ruang […]

Hidrosefalus dapat disembuhkan dengan Propolis

Hidrosefalusunduhan (5)propolis melia asli


Penyakit hidrosefalus sebagai kesatuan klinik dibedakan oleh tiga faktor:
    Penyakit Hidrosefalus berasal dari kata hidro yaitu air dan chepalon yaitu kepala. Hidrosefalus yang merupakan penyebab terjadinya dilatasi sistem ventrikel otak yang disebabkan oleh penumpukan cairan serebrospinal atau CSS. Di mana terjadinya akumulasi CSS berlebihan pada satu atau bisa lebih dari ruang subarachnoid atau ventrikel. Yang menjadi penyebab hal ini adalah karena adanya ketidakseimbangan antara absorpsi dan produksi dari CSS.
Keadaan koleksi cairan subdural atau higroma subdural terjadi bila akumulasi CSS yang terjadi berlebihan di atas hemisfer serebral. Kasus adanya akumulasi cairan berlebihan ini terjadi pada sistem ventrikuler, disebut dengan hidrosefalus internal. Beberapa lesi intrakranial menjadi penyebab peninggian TIK, namun hanya saja tidak sampai menyebabkan terjadinya penyakit hidrosefalus.Terjadinya peninggian volume CSS juga tidak ekuivalen dengan hidrosefalus, ini terjadi pada atrofi serebral.

–         Adanya peninggian tekanan pada intraventrikuler

–         Adanya penambahan volume pada CSS

–         Adanya dilatasi rongga

Riset Populasi Penyakit Hidrosefalus

Diperkirakan insiden hidrosefalus mendekati 1:1000. Sedangkan hidrosefalus kongenital bervariasi untuk setiap populasi yang berbeda-beda. Kebanyakan hidrosefalus yang terjadi pada anak-anak adalah hidrosefalus kongenital yang biasanya sudah terlihat sejak bayi. Jika baru nampak setelah memasuki usia 6 bulan, maka biasanya itu bukan disebabkan kongenital. 40-50% bayi dengan intraventikular derajat 4 dan 3 mengalami hidrosefalus. 36 dari 49 anak-anak yang mengidap meningitis TB juga mengalami hidrosefalus. 26 anak dengan hidrosefalus komunikans dan 8 anak dengan hidrosefalus obstruktif.

Komplikasi meningitis bakteri yang menyebabkan hidrosefalus dapat dijumpai pada semua usia. Namun lebih sering terjadi di usia bayi daripada usia anak. Catatan medik FK UNUD/RSUP Denpasar bagian Ilmu Kesehatan Anak dari tahun 1992 sampai dengan Desember 1993 menyebutkan telah dirawat 21 pasien penyakit hidrosefalus. Diantaranya merupakan hidrosefalus kongenital.

Klasifikasi Penyakit Hidrosefalus

  1. Berdasarkan tempat obstruksi CSS atau anatominya

–       Hidrosefalus komunikans

–       Hidrosefalus obstruksi/non komunikans

 

  1. Berdasarkan Etiologinya
  2. Tipe Obstruksi-Kongenital

–   Stenosis akuaduktus serebri

–   Sindrom Dandy-Walker

–   Malformasi Arnold-Chiari

–   Aneurisma vena Galeni

–   Hidrancephaly

  1. Didapat (Acquired)

–       Stenosis akuaduktus serebri (setelah infeksi atau perdarahan)

–       Herniasi tentorial akibat adanya tumor supratentorial

–       Hematoma intraventrikuler

–       Tumor (regio vinialis,ventrikel, fosa posterior)

–       Abses/granuloma

–       Kista arakhnoid

  1. Berdasarkan Usia

–       Hidrosefalus tipe kongenital / infantil ( bayi )

–       Hidrosefalus tipe juvenile / adult ( anak-anak / dewasa )

Selain pembagian hidrosefalus berdasarkan anatomi, etiologi, dan juga usia, terdapat pula jenis hidrosefalus tekanan normal. Hidrosefalus jenis ini biasanya dialami oleh pasien usia lanjut.

MANFAAT PROPOLIS UNTUK PENYAKIT HIDROSEFALUS

Q.S AN-NAHL 69

“…..dari perut lebah itu keluar minuman yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi Manusia. Sesungguhnya pada demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan”

ROY KUPINSEL ,MD (MAITLAND FLORIDA)

       Propolis sebagai anti biotik alami yang mampu melawan berbagai penyakit tanpa EFEK SAMPING

JOHN DIAMOND ,MD (MAITLAND FLORIDA)

Propolis mampu mengaktifkan kelenjar thymus yang berfungsi sebagai sistem imunitas tubuh

PROF. ARNOLD BECKET

Propolis mampu MENYEMBUHKAN berbagai macam penyakit yang disebabkan VIRUS, BAKTERI, dan JAMUR

MAJALAH ANTI BIOTIK “VP KIVALKINA”

Propolis sangat efektif untuk infeksi tanpa batas KADALUARSA

 

Karena manfaat MELIA PROPOLIS dapat MENGOBATI SEGALA PENYAKIT, SEBAGAI ANTIBIOTIK ALAMI TANPA EFEK SAMPING, MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH, MENYEMBUHKAN penyakit dari VIRUS, BAKTERI, JAMUR, dan sangat efektif untuk INFEKSI sehingga PENDERITA HIDROSEFALUS dapat disembuhkan dengan mengkonsumsi MELIA PROPOLIS secara RUTIN.

 

Cara Pakai Propolis Untuk Mengobati PENYAKIT HIDROSEFALUS :

  •  Diminum 6 x 10 tetes / hari * ( dalam 1/4 gelas air / diminum langsung)

note: MELIA PROPOLIS dapat dikonsumsi dengan obat dokter, tetapi dengan jangka minum 1/2 jam setelah meminum obat dokter

MELIA PROPOLIS LEBIH BAIK DIMINUM DENGAN MADU
tidak masalah jika dicampur dengan minuman lain selain minuman beralcoholsoda, dan kopi (KARENA ZAT CAPE YANG BERADA DALAM MINUMAN TERSEBUT DAPAT BEREAKSI DENGAN PROPOLIS, SEHINGGA MENURUNKAN ANTI OKSIDAN DALAM KANDUNGAN PROPOLIS)

Mengkonsumsi melia propolis TIDAK ADA EFEK SAMPING, justru yang akan terjadi adalah DETOKSIFIKASI (proses pengeluaran racun dari dalam TUBUH)

Detoksifikasi yang Ditimbulkan penderita PENYAKIT HIDROSEFALUS adalah :
SAKIT PADA BAGIAN KEPALA, MENANGIS (BAYI), dll

*proses ini tidak akan berlangsung selamanya, itu tanda PRODUK sedang BEKERJA, jika sudah tidak tampak penyakit yang ditimbulkan, maka PENDERITA tidak akan mengalami HAL TERSEBUT KEMBALI

Untuk PEMESANAN dan KONSULTASI:

SILAHKAN HUBUNGI ADMIN KAMI !!!

Cara Pemesanan Melia Propolis

Jika anda ingin melakukan order pemesanan Melia Propolis Dan Melia Biyang silahkan hubungi kontak kami dibawah ini

Ketik sms:
Nama, Alamat Lengkap, No. HP, Jumlah Botol/Paket Propolis atau Biyang

Kirim ke:
Eko Purnomo MSS
INDOK0473G

SMS / Call

0838 77777 134

0857 1666 3664

0821 1000 9224
0815 1444 9441

0878 8451 2395

Whast App
0857 1666 3664

Pin BB:
5249b0ec
7DBF9989

ONLINE 24 JAM

PENTING..!!!
“Kami tidak menjual produk melia biyang dan melia propolis murah (kw/palsu). Jadi jangan bandingkan harga kami dengan produk murahan diluar agen member resmi kami


Related Posts

Tinggalkan Balasan